Jasa Drafter Freelance Jakarta dan Se Indonesia

Jasa Drafter Freelance Jakarta
Jasa Drafter Freelance Jakarta dan Se Indonesia - Jakarta selain ibukota Indonesia juga sebagai  pusat ekonomi Indonesia maka dari itu banyak perusahaan - perusahaan kecil dan besar berada di Jakarta, tak terkecuali perusahaan-perusahaan teknik seperti konsultan dan kontraktor Arsitektur, Sipil, ME dan lainnya banyak berada di Jakarta. Keberadaan perusahaan-perusahaan dibidang teknik ini memerlukan banyak karyawan atau drafter untuk mengerjakan tugas menggambarnya tapi tidak semua pekerjaan dapat dikerjakan karyawannya, terkadang memerlukan bantuan drafter dari luar bisa berupa outsourcing atau bisa juga menggunakan jasa drafter freelance.
Selain itu jakarta juga mempunyai banyak drafter bekerja diperusahaan-perusahaan dan juga menerima jasa gambar autocad freelance atau menerima pekerjaan sambilan. Ada juga yang serius membuat sebuah team drafter dan menjadi sebuah studio untuk pekerjaan ini.

Jasa Drafter Freelance Jakarta adalah sebuah solusi apabila seorang atau perusahaan memerlukan jasa menggambar menggunakan Autocad, keberadaan base mereka di Jakarta memudahkan untuk bertemu langsung ketika bekerjasama. Tapi karena teknoogi sekarang sudah berkembang tanpa bertemu pun  dapat bekerjasama dan dapat berkomunikasi dengan sms, WA, BB, Email dan telepon langsung. Jadi drafter Jakarta pun dapat bekerja sama dengan perusahaan di seluruh Indonesia mungkin tidak menutup kemungkinan seluruh dunia juga bisa.

Baca Juga : Kapan Saatnya Menggunakan Jasa Drafter Freelance?

Kami sebagai dari bagian drafter Jakarta juga dapat bekerja sama dengan perorangan atau perusahaan yang membutuhkan jasa kami baik untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya ataupun dengan perusahaan yang ada di seluruh Indonesia. Lingkup pekerjaannya bisa arsitektur, struktur, me atau lainnya, gambar baru atau redrawing / redraw autocad.


Contact : 
0817761306
Yunus, ST

Atau Jika anda Menggunakan Hp: